Wow, Brad Pitt Peringatkan Angelina Jolie

Sabtu, 06 Mei 2017 - 04:09 WIB
Wow, Brad Pitt Peringatkan Angelina Jolie
Wow, Brad Pitt Peringatkan Angelina Jolie
A A A
JAKARTA - Brad Pitt dikabarkan memperingatkan Angelina Jolie sebelum wanita yang pernah dicintainya itu berbicara tentang hubungan mereka kepada majalah GQ Style.

Aktor berusia 53 tahun ini juga telah melakukan wawancara dengan majalah tersebut, di mana dia secara terbuka berbicara tentang perincian pernikahannya dengan istrinya yang telah mengajukan cerai pada tahun lalu.

Dilansir E! News, bintang 'Fight Club' tersebut memperingatkan aktris berusia 41 tahun itu agar tidak membuat pernyataan yang tak terkendali sehingga tidak akan ada kejutan saat wawancara. “Dia berkomitmen untuk memiliki hubungan yang sehat dengannya,” kata seorang sumber.

Sebelumnya, Angelina yang memiliki enam anak, Maddox (15), Pax (13), Zahara (12), Shiloh (10), dan anak kembarnya, Knox dan Vivienne (8) telah mengajukan cerai pada September 2016, di mana keduanya menikah dua tahun dan berpacaran selama 12 tahun.

Aktor World War Z yang sebelumnya diselidiki oleh Child Services, menyusul dugaan adanya tuduhan naik pesawat jet pribadi antara dirinya dan putra sulungnya, Maddox ini pernah bertengkar dengan Jolie, tetapi sekarang Pitt ‘menolak’ untuk bertarung dengannya.

“Saya benar-benar berada di punggung saya dan dibawa ke sebuah sistem saat Child Services dipanggil,” bebernya.

“Dan Anda tahu, setelah itu, kita bisa bekerja sama untuk menyelesaikan masalah ini. Kami berdua melakukan yang terbaik. Kudengar seorang pengacara berkata, 'Tidak ada yang menang di pengadilan - itu hanya masalah siapa yang terluka parah’. Dan tampaknya benar, Anda menghabiskan satu tahun hanya berfokus pada membangun sebuah kasus untuk membuktikan maksud Anda dan mengapa Anda benar dan mengapa mereka salah, dan ini hanya investasi dalam kebencian yang sangat pedas,” jelas Pitt.

Brad juga mengaku awalnya ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Jolie, namun kini menyadari bahwa dia perlu melepaskannya.

“Dorongan pertama adalah bertahan, kemudian Anda menyadari, jika Anda mencintai seseorang, maka membebaskan mereka. Sekarang saya tahu apa artinya cinta tanpa kepemilikan. Itu berarti tidak mengharapkan apapun sebagai balasannya,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5252 seconds (0.1#10.140)